Kamis, 23 Juli 2015

10 Tempat Dengan Keindahan Alam Di Indonesia

Kesempatan ini saya bakal mengulas perihal keindahan alam di negeri sendiri yakni Indonesia. Indonesia adalah negara yang kaya alam, serta budaya. Dari Sabang hingga Merauke bermacam keindahan serta budaya menyatu jadi satu yakni bendera merah putih. Serta sebagian kekayaan alam di Indonesia bakal saya terangkan di artikel ini.

Selamat Memerhatikan!

1. Taman Nasional Lorentz

Taman Nasional Lorentz terdapat di daerah papua, serta di tentukan juga sebagai salah satu website warisan alam dunia oleh UNESCO pada th. 1999, adalah salah satu dari tiga lokasi didunia yang memiliki salju di daerah beriklim tropis. Taman Nasional Lorentz adalah perwakilan dari ekosistem terlengkap untuk keanekaragaman hayati di lokasi Asia Tenggara serta Pasifik. lokasi ini mencangkup gunung, pantai, danau, rimba rimba, dan lain-lain. Disini juga ada salah satu dari 7 puncak paling tinggi di tujuh benua (seven summits) yakni cartenz pyramid atau oleh orang-orang lokal di sebut ndugu-ndugu (4. 884 mdpl). dari demikian banyak suku pribumi yang tinggal di lokasi ini, suku yang paling populer yaitu suku asmat.

2. Raja Ampat

Raja Ampat adalah lokasi dengan sumber daya alam tropis paling kaya didunia, Raja Ampat yaitu suatu lokasi kepulauan, terdaftar 610 pulau masuk dalam lokasi ini serta seputar 35 pulau yang ditempati. banyak yang katakan bahwa Raja Ampat yaitu obyek wisata bahari paling baik didunia. Terkecuali menghidangkan pemandangan alam yang luar umum, akses menuju Raja Ampat terbilang telah cukup gampang.

Raja Ampat juga populer dengan wisata diving, panorama bawah laut yang memukau dapat di nikmati dengan lakukan diving. kita dapat juga berlayar memakai speedboat serta nikmati keindahan alam pulau-pulau di Raja Ampat. http :// microcyber2. blogspot. com/

3. Pulau Lombok

Lombok termasuk juga dalam Provinsi Nusa Tenggara Barat, pulau kecil ini menghidangkan demikian banyak keindahan alam yang mengagumkan. beragam macam keindahan alam dapat kita jumpai, mulai eksotisme pantai Senggigi, wisata bawah laut Gili Trawangan, wisata Air Terjun, hingga danau di ketinggian 2000 mdpl (Segara Anak di Taman Nasional Gunung Rinjani), di kaki Gunung Rinjani juga ada suatu pemukiman suku Sasak pedalaman yang masih tetap hidup lewat cara - langkah tradisional. keindahan Lombok telah populer didunia, bahkan juga nyaris menyaingi kepopuleran Bali juga sebagai icon wisata Indonesia. http :// microcyber2. blogspot. com/

4. BALI

Siapa sih yg tidak mengetahui Bali? pulau ini bahkan juga lebih populer dari pada Indonesia sendiri. Waktu bintang sepak bola Christiano Ronaldo bertandang ke Indonesia dalam rencana kunjungan sosial sesudah bencana alam tsunami satu tahun lebih silam dia bercerita bahwa awalannya dia menduga bahwa Indonesia yaitu suatu negara di dekat pulau Bali. Hadehh..

BTW... Pulau Bali memanglah populer dengan keindahan alamnya. Pulau ini dikatakan sebagai pulau Dewata, tempat bersemayamnya beberapa dewa. Walau demikian banyak obyek wisata di Bali tetapi yang paling populer yaitu wisata pantainya. Dari mulai sunset pantai Kuta, Sunrise pantai Sanur, keindahan pantai Dreamland, dan lain-lain.

5. Goa Gong

Tidak banyak turis lokal ataupun mancanegara yang tahu keindahan goa yang terdapat di Jawa Timur ini. Memanglah, dari luar Goa Gong terlihat tak mengesankan, bahkan juga berkesan suram. Tetapi, bila sahabat telah masuk di dalamnya, bersiap-siaplah untuk terkesima nikmati panorama beragam stalagtit serta stalagmyt yang terbentuk indah seperti pagar-pagar dari kristal.

Goa Gong dapat jadi suatu tempat wisata yang menantang untuk beberapa fotografer. Terkecuali tak gampang mengambil gambar yang baik di keadaan goa yang remang-remang, dibutuhkan juga ketrampilan spesial untuk memphoto stalagtyt serta stalagmyt hingga terlihat lebih indah. http :// microcyber2. blogspot. com/

6. Gunung Bromo

Tempat pegunungan ini memanglah mempunyai keindahan alam yang memukau. Gunung Bromo terdapat di propinsi Jawa Timur serta jadi salah satu gunung berapi yang masih tetap aktif di Indonesia. Fenomena ini sudah pasti menarik untuk beberapa penggemar alam yang mau nikmati tantangan untuk lihat Gunung Bromo dari dekat.

Keindahan Gunung Bromo sudah pasti tidak butuh lagi diragukan. Terkecuali mempunyai panorama alam yang indah serta hawa sejuk pegunungan, kawah serta kaldera Gunung Bromo juga jadi daya tarik sendiri untuk beberapa wisatawan ataupun fotografer yang mau mengabadikan keindahannya. Satu lagi, Gunung Bromo relatif lebih gampang serta murah untuk diraih dibanding obyek wisata lain di artikel ini, namun mambutuhkan cukup perjuangan untuk hingga ke beberapa daerah itu.

7. Pulau Komodo

Eksotis serta berkesan liar, tersebut yang terbayang di kepala kita demikian mendengar kata " Pulau Komodo ". Tempat wisata yang terdapat di Propinsi Nusa Tenggara Timur ini memanglah menjanjikan beberapa hal untuk dieksplorasi, terutama keindahan alam, pantai, serta pegunungan yang sangatlah memukau. Karena sangat indahnya, tempat ini bahkan juga pernah dinominasikan juga sebagai salah satu tujuh keajaiban dunia.

Pulau Komodo memanglah daerah suaka margasatwa untuk Komodo, hanya satu hewan pra-sejarah yang mengingatkan kita pada sesosok naga. Janganlah heran bila saat sahabat liburan ditempat ini, sahabat dapat lihat banyak komodo di alam bebas. http :// microcyber2. blogspot. com/

8. Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Taman Nasional Bromo Tengger Semeru adalah tempat yang harus di kunjungi, terutama untuk beberapa wisatawan yang menyukai aktivitas alam bebas. lokasi ini menghidangkan beragam keindahan alam yang mengagumkan. Sebut saja Coban Pelangi (air terjun dengan kilatan pelangi yang senantiasa tampak di siang hari), Lautan Pasir Gunung Bromo, Sunrise Penanjakan, Coban Trisula, dan lain-lain. Tetapi yang paling indah yaitu Gunung Semeru, Semeru menghidangkan pemandangan alam yang luar umum, dari mulai Ranukumbolo (danau di ketinggian 2400 mdpl), padang savana oro-oro ombo, lokasi rimba cemara, lembah kalimati yang dipenuhi bunga edelweis, serta sudah pasti puncaknya demikian populer - Mahameru. Semeru adalah gunung paling tinggi di pulau jawa (3. 676 mdpl).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar